get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Demi Beras Murah, Ratusan Emak-Emak Rela Antre Berjam-jam di Lebak

Kamis, 07 Maret 2024 | 18:48 WIB
header img
Ratusan emak-emak di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, dengan penuh kesabaran mengantre berjam-jam demi mendapatkan beras murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Lebak bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Lebak Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ratusan emak-emak di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, dengan penuh kesabaran mengantre berjam-jam demi mendapatkan beras murah yang disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Lebak bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Lebak Pandeglang. 

Pantauan di lokasi pada Kamis, (7/3/2024), Rratusan emak-emak in berdesak-desakan di depan kantor Pemda Lebak dalam gelar acara Gerakan Pangan Murah. Momen yang menampilkan semangat tinggi para emak-emak yang rela mengorbankan waktu dan tenaga demi meraih beras murah.

Meskipun harus menghadapi panas terik, ratusan warga, terutama didominasi oleh ibu-ibu tersebut, bersabar mengantre untuk mendapatkan bantuan beras murah dari pemerintah setempat.

Tak hanya beras, namun juga sembako lain seperti minyak, telur, terigu, gula, dan sayuran turut disediakan dalam upaya memenuhi kebutuhan dasar warga yang terbebani oleh kenaikan harga di pasar. Harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau daripada harga pasar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut