get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor Pengantin Iblis

Skuel Dua Garis Biru 'Dua Hati Biru' Segera Tayang di Bioskop

Sabtu, 17 Februari 2024 | 13:18 WIB
header img
Skuel Dua Garis Biru rupanya akan segera tayang di Bioskop, hal tersebut telah diungkap oleh Rumah Produksi Starvision Plus (Dok Yt Starvision)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Skuel Dua Garis Biru rupanya akan segera tayang di Bioskop, hal tersebut telah diungkap oleh Rumah Produksi Starvision Plus yang meluncurkan video promosinya. 

Dikisahkan dalam film dengan judul Dua Hati Biru Bima (Angga Yunanda) telah menjadi seorang ayah dari anak bernama Adam. 

Namun, Anak tersebut mempertanyakan kapan ia bertemu dengan ibunya. 

Dara (Zara Adisty) tidak diberikan restu oleh kedua orang tuanya untuk bersama bima. Bahkan dalam Video tersebut tidak diperlihatkan sosol Dara. 

Dalam film sebelumnyapun Dara mempunyai mimpi yang sangat besar yaitu pergi ke Korea Selatan, namun sayangnya hal tersebut terhalang oleh Mimpinya. 

Dalam akun Instagram Starvison mnegatakan "Masih ada enggak ya kesempatan kedua buat Adam bisa bareng sama mamanya?" tulis dalam caption Instagram @starvison.

Film Dua Hati Biru ditulis langsung oleh Gina S. Noer yang menjadi penulis utama dari Film Dua Garis Biru. 

Sinopsis Dua Garis Biru 

Dua Garis Biru (2019) menceritakan kisah sepasang remaja SMA, Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara), yang terjebak dalam situasi rumit akibat kehamilan di luar nikah. 

Kehidupan mereka yang penuh canda dan tawa berubah drastis saat dua garis biru pada tes kehamilan menunjukkan kenyataan pahit.

Jangan lupa untuk menantikan film dari Dua Hati Biru yang akan tayang di Bioskop tahun 2024 ini. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut