get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Caleg Dapil 11 Pandeglang yang Lolos Jadi Wakil Rakyat di DPRD Banten

Diduga Kelelahan, Petugas KPPS Cantik di Pandeglang Dilarikan ke Puskesmas

Jum'at, 16 Februari 2024 | 10:56 WIB
header img
iNewsDiduga Kelelahan, Petugas KPPS Cantik di Pandeglang Dilarikan ke Puskesmas. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang petugas KPPS di Pandeglang, Banten, mendadak sakit dan harus dibawa ke Puskesmas karena kelelahan. Pasien wanita tersebut mengaku kurang tidur karena bekerja di TPS hingga dini hari.

Yanti Shintia, seorang gadis berusia 20 tahun dari Panimbang, Pandeglang, Banten, terpaksa harus dirawat di Puskesmas karena merasa kelelahan saat bertugas di TPS 35, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

Gadis cantik tersebut mengaku kelelahan usai mendata surat suara hingga dini hari. Yanti mengaku mengalami sesak dada, mual, hingga pusing. Dia dilarikan ke Puskesmas pada malam tadi karena kondisi tubuhnya yang terus melemah.

Mariam, sang ibunda Yanti mengatakan, usai pulang dari TPS 35, anaknya merasakan mual, pusing, dan sesak dada. "Dada anak sulung saya ini juga terasa sesak, sehingga akhirnya dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama," ucapnya Jumat (15/2/2024).

Sementara itu, dr. Adroz Rosyadi salah seorang dokter di Puskesmas tersebut mengatakan,  saat dibawa ke Puskesmas, tubuh pasien sangat lemah. "Diduga pasien tersebut mengalami kelelahan saat bertugas di TPS. Saat ini pasien sudah mendapatkan penanganan yang baik, dan diharapkan pasien segera pulih," ujarnya.

Dari informasi yang didapat, terdapat dua petugas KPPS di Pandeglang yang mengalami jatuh pingsan dan kelelahan saat bertugas menjadi petugas di TPS. Mereka bekerja dari pagi hingga larut malam, dan jika dalam kondisi tidak prima, maka dipastikan petugas tersebut akan mengalami kelelahan.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut