get app
inews
Aa Read Next : Pria Lebak Hilang Terseret Sungai Cibeureum, Tim SAR Dikerahkan

Tenggelam di Irigasi Pamarayan Barat, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas

Minggu, 11 Februari 2024 | 12:42 WIB
header img
Foto Ilustrasi (SINDOnews)

SERANG, iNewsPandeglang.id – Ibnu, seorang bocah berusia 7 tahun dan tinggal di Kampung Cirogol, Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, ditemukan meninggal dunia setelah terpeleset saat mandi bersama pamannya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan,  Ibnu berhasil ditemukan sekitar pukul 23.05 dengan jarak 50 meter dari tempat kejadian perkara (LKP) dan langsung dibawa ke rumah duka. 

"Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 23.05 wib dengan jarak 50 meter dari LKP dan langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya Minggu (11/2/2024).

Diketahui sebelumnya,  Kronologi awal peristiwa ini dimulai sekitar jam 16.30 WIB di Irigasi Pamarayan Barat, di mana terjadi insiden tenggelamnya satu orang. Awalnya, korban sedang berenang namun kemudian tenggelam, dan hingga saat ini belum ditemukan. 

Tim penyelamat sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk melakukan pencarian. Pada pukul 17.24 WIB, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten berangkat menuju Lokasi Kejadian Perkara (LKP) untuk melakukan pencarian dengan menggunakan Rescue Car, Palsar Air, Palsar Komunikasi, dan Palsar Medis. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut