get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Pria Lebak Hilang Terseret Sungai Cibeureum, Tim SAR Dikerahkan

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:17 WIB
header img
Warga Maja, Lebak, Banten hilang diduga tenggelam du Sungai Cibeureum. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kabar buruk datang dari Lebak, dimana seorang pria berusia 62 tahun, bernama Ahmad Sayuti, warga Kampung Juhut Desa Padasuka, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, masih belum ditemukan sejak kejadian pada 18 Mei 2024. Pria tersebut diduga tenggelam saat sedang berkumpul di tepi Sungai Cibeureum bersama warga lainnya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto, menyatakan bahwa peristiwa tragis ini terjadi saat korban sedang berkumpul bersama warga di tepi Sungai Cibeureum pada Minggu (18/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Meskipun warga telah melakukan pencarian, namun korban belum ditemukan.

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima laporan pada 19 Mei pukul 13.00 WIB dan segera memberangkatkan Tim Rescue dari Unit Siaga SAR Pandeglang dan Palsar Air," ujar Adil.

Setelah tiba di lokasi, Tim Rescue langsung melakukan pencarian menggunakan perahu karet sejauh 3 KM dari lokasi ke arah hulu sungai. Namun, hingga pukul 17.00 WIB, korban belum ditemukan, dan pencarian akan dilanjutkan esok hari, 20 Mei, pukul 07.00 WIB. 

"Semoga upaya pencarian ini dapat memberikan hasil yang positif dan korban dapat ditemukan."

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut