get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Caleg Dapil 11 Pandeglang yang Lolos Jadi Wakil Rakyat di DPRD Banten

Sukseskan Pemilu 2024, Kejari Cilegon Gelar Apel Siaga

Senin, 05 Februari 2024 | 18:48 WIB
header img
Sukseskan Pemilu 2024, Kejari Cilegon Gelar Apel Siaga. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kejaksaan Negeri Cilegon telah menggelar apel siaga untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024, memotivasi pegawai dalam menjaga netralitas, serta berkomitmen aktif dalam persiapan pemilihan anggota legislatif dan Presiden serta DPD RI, Senin (5/2/2024).

Apel siaga ini  perintah langsung dari Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Dr. Didik Farkhan Alisyahdi S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon, Diana Wahyu Widiyanti S.H., M.H., memimpin kegiatan apel siaga Pemilu 2024. Kegiatan ini diikuti oleh para kasi dan seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Cilegon sebagai langkah persiapan menyambut pemilihan anggota legislatif dan Presiden.

Kajari Cilegon Diana Wahyu  telah menginstruksikan seluruh pegawai untuk menyiapkan personil dalam bidang intelijen dengan posko pemilu, baik di kantor maupun virtual.  :Bidang Datun diberikan pendampingan dan bantuan hukum, sementara Bidang Pidana Umum terlibat dalam gakkumdu," katanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon menekankan netralitas, semangat, dan kesiapan untuk menjaga serta mensukseskan Pemilu 2024, seperti yang disampaikan saat apel siaga pagi ini.

Semangat sukses untuk seluruh kegiatan terkait pemilu telah disampaikan kepada seluruh personil Kejaksaan Negeri Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut