get app
inews
Aa Read Next : Sungai Meluap, Ratusan Rumah di Lebak Banten Terendam Banjir

Bantu Korban Banjir Cilegon, Chandra Asri Group Salurkan Bantuan Cepat dan Buka Dapur Umum

Minggu, 04 Februari 2024 | 13:10 WIB
header img
Bantu Korban Banjir Cilegon, Chandra Asri Group Salurkan Bantuan Cepat dan Buka Dapur Umum. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id -  Kota Cilegon dilanda curah hujan tinggi yang menyebabkan banjir di beberapa wilayah, termasuk sekitar kawasan pabrik Chandra Asri Group pada Sabtu (3/2/2024) pagi. Banjir tersebut membawa dampak pada lingkungan sekitar, dan pabrik Chandra Asri Group turut terkena imbas dari cuaca ekstrem tersebut.


Bantu Korban Banjir Cilegon, Chandra Asri Group Salurkan Bantuan Cepat dan Buka Dapur Umum. Foto Istimewa

 

Chandra Asri Group merespons cepat terhadap banjir di sekitar kawasan pabrik dengan memberikan bantuan berupa 300 kg beras, 60 kardus mie instan, dan 3 peti telur (50 kg) kepada masyarakat. Bantuan tersebut didistribusikan melalui 3 dapur umum di Kampung Cilodan dan Kampung Gambiran, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, serta Kampung  Sukajadi, Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Wawan Mulyana, Corporate Shared Value Department Manager Chandra Asri Pacific, menyampaikan keprihatinan terhadap musibah banjir di Cilegon. Beliau berharap agar masyarakat dapat segera pulih dari dampaknya. Selain memberikan bantuan sembako, Chandra Asri Group juga turut berkontribusi dengan membuka dapur umum. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut