get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Pohon Karet Tumbang Tutup Jalan Malingping Cijaku, Sempat Sebabkan Macet

Senin, 29 Januari 2024 | 08:39 WIB
header img
Viral, Pohon Karet Tumbang Tutup Jalan Malingping Cijaku, Sempat Sebabkan Macet. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah pohon Karet tumbang di Jalan Malingping- Cijaku sempat menyebabkan macet. Dari rekaman video yang diterima, memperlihatkan kejadian pohon tumbang itu viral di media sosial.  Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan sebuah pohon karet tumbang yang menutup badan jalan tersebut.

Arus lalu lintas di kawasan Jalan Malingping-Cijaku tepatnya berada di sekitar kawasan perkebunan karet  di Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten macet akibat pohon karet  tumbang, Senin (29/1/2024) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.25 WIB  saat warga ramai melintas di jalan tersebut. Dalam peristiwa ini sebuah mobil yang mengangkut minum-minuman ringan tertimpa pohon yang tumbang tersebut.

"Akibat hujan lebat mengakibatkan pohon karet tumbang melintas jalan raya Malingping Cijaku mengakibatkan macet lumayan panjang dan menjadikan korban mobil sales ale-ale tertimpa," ujar warga yang berada di lokasi.

Warga yang berada di sekitar kejadian turut membantu berupaya mengevakuasi pohon pohon tumbang dengan  menggunakan alat seadanya. Sementara  arus dari dua arah sama sekali tidak bisa melintas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut