get app
inews
Aa Read Next : Review Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Sinopsis Daddys Home, Punya Genre Komedi yang Bikin Ngakak

Sabtu, 20 Januari 2024 | 14:01 WIB
header img
Artikel ini tentunya akan memberikan informasi mengenai sinopsis Daddys home yang merupakan film komedi yang meneynagkan.

Sinopsis Daddys Home

Daddy’s Home menceritakan kisah Brad (Will Ferrell), seorang eksekutif radio yang berusaha keras menjadi ayah tiri yang baik bagi anak-anak istri barunya, Sara Whitaker (Linda Cardellini).

Namun, segalanya menjadi rumit ketika ayah kandung mereka yang maskulin dan keren, Dusty Mayron (Mark Wahlberg), tiba-tiba muncul.

Brad yang berusaha menegakkan otoritasnya sebagai ayah tiri terpaksa bersaing dengan kehadiran yang karismatik dan menyenangkan dari Dusty.

Ketegangan semakin memuncak ketika Dusty menunjukkan kecakapan dan keterampilannya yang luar biasa, memperumit situasi bagi Brad yang berusaha menemukan tempatnya dalam keluarga yang semakin rumit.

Komedian John Cena juga tampil dalam film ini sebagai Roger, seorang mantan suami Sara yang muskuler, menambah kekacauan dan kebingungan dalam dinamika keluarga yang sudah cukup kompleks.

Situasi menjadi semakin kocak ketika Brad dan Dusty terlibat dalam serangkaian kejadian lucu yang menciptakan momen-momen komedi yang menghibur.

Scarlett Estevez, Owen Vaccaro, dan Didi Costine sebagai anak-anak dari Sara menambah kepolosan dan keceriaan dalam film ini, sementara Alessandra Ambrosio memberikan warna sebagai Karen Mayron.

Daddy’s Home berhasil menyajikan komedi keluarga yang menghibur dengan humor slapstick dan konflik antara ayah tiri yang canggung dan ayah kandung yang macho.

Chemistry antara Will Ferrell dan Mark Wahlberg membawa film ini menjadi sebuah hiburan yang ringan dan mengundang tawa.

Kesuksesan film ini bahkan melahirkan sekuel berjudul Daddy’s Home 2 pada tahun 2017, melanjutkan kekonyolan dan kehangatan keluarga yang telah dibangun dalam film pertamanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut