get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Temu Wicara di Bayah, Ade Sumardi Sebut Ganjar-Mahfud Siap Kawal Pembentukan Kabupaten Cilangkahan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 21:28 WIB
header img
Temu wicara warga Cilangkahan bersama TPN Ganjar Mahfud di Bayah, Lebak, Banten membahas usulan pembentukan Kabupaten Cilangkahan, Jumat (19/1/2024). Foto iNewsPandeglang.id/Epul Galih

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Warga Cilangkahan menyuarakan harapan agar Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, segera mengesahkan Kabupaten Cilangkahan apabila memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Desakan ini disampaikan dalam temu wacara  di Islamic Center Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, pada Jumat (19/1/2024) dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, di mana warga mengungkapkan harapan mereka terkait pembentukan Kabupaten Cilangkahan untuk mempermudah urusan administratif.

Ade Sumardi dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten menyampaikan bahwa usulan pembentukan Kabupaten Cilangkahan sebelumnya  telah disampaikan langsung kepada Ganjar. Ganjar menyatakan kesiapannya, dan Ade mengingatkan pentingnya memilih calon presiden yang mendukung aspirasi tersebut.

Ade menegaskan pentingnya memilih calon presiden yang mendukung aspirasi pembentukan Kabupaten Cilangkahan, memperingatkan agar pemilihan dilakukan dengan cermat tanpa membeli kucing dalam karung. Warga Cilangkahan merasa yakin bahwa Ganjar Pranowo adalah calon presiden yang tepat untuk mendukung pembentukan Kabupaten Cilangkahan. 

"Artinya, kita sudah menemukan calon presiden yang tepat untuk Cilangkahan menjadi kabupaten. Jadi, kita tidak asal pilih. Kita coblos les hilang, begitu dicoblos hilang, maka kita tidak lagi gak  mau sekarang kita membeli kucing dalam karung," kata Ade tegas.

Ade menekankan perlunya warga Cilangkahan mengambil sikap dalam pemilihan untuk mendapatkan dukungan tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut