get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Sempat Dirawat, Tukang Tambal Ban Terpental Besi saat Perbaiki Ban Truk Akhirnya Meninggal Dunia

Rabu, 10 Januari 2024 | 07:28 WIB
header img
Tukang Tambal Ban di Banjarsari Lebak Pecah Kepala saat Perbaiki Ban Truk dibawa ke Rumah Sakit. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id  -Tukang tambal ban yang mengalami kecelakaan kerja kepalanya  terpental oleh besi saat memperbaiki ban truk dan sempat dirawat di RSUD Banten akhirnya meninggal dunia. Kepergian tukang tambal ban ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya  di Banjarsari, Lebak, Banten.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Ade (45) dari Kampung Pasar Baru, Desa Kertajaya, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten, mengalami insiden tragis saat menambal ban truk pada Selasa (3/1/2024) sore. Diduga salah satu besi terlempar dan mengenai kepala korban, menyebabkannya terpental dan tidak sadarkan diri.

Korban yang mengalami kecelakaan tragis terpental oleh besi dan mengalami luka serius pada kepala, meninggal dunia pada Selasa (9/1/2024) malam setelah dirawat di RS Banten. Korban sebelumnya dilarikan ke RSUD Malingping dan kemudian dirujuk ke RSUD Banten. 

Keluarga korban menyatakan kesedihannya atas kepergian sang kakak. Kepergian Ade membuat keluarga duka mendalam dan  masyarakat setempat. "Kakak Saya yang kemarin, bengkel terpental besi meninggal dunia pada pukul 23.59 WIB di RS Banten," ujar Bejo, keluarga korban,  Rabu (10/1/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut