get app
inews
Aa Read Next : Serunya Mengisi Liburan Sekolah, Anak-Anak SD Diajarkan Polisi Cara Berenang di Sungai

Pantai Lalassa di Tanjung Lesung Jadi Destinasi Liburan Menarik, Tawarkan Pesona Alam Menakjubkan

Sabtu, 30 Desember 2023 | 21:01 WIB
header img
Lalassa Beach Club di Pantai Tanjung Lesung merupakan destinasi wisata yang lengkap dengan berbagai kegiatan wisata air seperti jet ski, snorkeling, banana boat, dan lainnya. Foto kolase/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pantai Lalassa di Tanjung Lesung memang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Dengan pasir putihnya, air laut yang jernih, dan pemandangan laut yang menawan, pantai ini menjadi destinasi liburan yang menarik bagi banyak orang. 

Tanjung Lesung memang merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan suasana healing tanpa harus jauh dari Jakarta. Keindahan alamnya, terutama Pantai Lalassa, memberikan kesempatan untuk bersantai dan menikmati momen tenang. 

Pantai Lalassa di KEK Tanjung Lesung memang menawarkan keindahan yang luar biasa dengan air laut yang bening seperti kaca. Pengalaman melihat pemandangan yang indah seperti itu pasti menjadi kenangan liburan yang berkesan. 

Pantai Lalassa menjadi tempat yang sangat menarik bagi wisatawan, terutama pada akhir pekan. Aktivitas berenang, bersantai di tepi pantai, dan menikmati kelapa muda adalah cara yang menyenangkan untuk menikmati keindahan alam yang memanjakan mata dan nyaman.


Aktivitas snorkeling di Lalassa Beah Club Tanjung Lesung. Foto inews /Iskandar Nasution

 

Yanto, seorang Captain Jet Ski mengatakan, Lalasa Beach Club di Tanjung Lesung, merupakan sebagai destinasi wisata yang lengkap dengan berbagai kegiatan wisata air seperti jet ski, snorkeling, banana boat, dan lainnya. Serta adanya restoran, hotel dan penangkaran penyu menambahkan variasi menarik untuk pengunjung. 

"Ini tempat ini namanya Lalasa Beach Club. Tempatnya water spot untuk tamu-tamu dari villa, dari hotel, dari sailing, dari ride-a-by. Visitor pun yang dari luar kalau mau main water spot seperti  kayak, jet ski, kayak, snorkeling, banana boat, disinilah tempatnya," ucapnya saat ditemui di Pantai Lalasa, Jumat (29/12/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut