get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Jelang Nataru, Okupansi Penginapan Objek Wisata di Pandeglang Capai 90 Persen

Minggu, 24 Desember 2023 | 08:45 WIB
header img
Menelang Nataru 2023/2024, Okupansi Penginapan Objek Wisata di Pandeglang Capai 90 Persen. Foto objek wisata Pulau Liwungan/dok INews/ Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Tingkat okupansi penginapan yang mencapai 90 persen di Objek Wisata Pandeglang, Banten, menandakan tingginya minat wisatawan menjelang liburan Natal dan Tahun Baru. Dengan adanya rereservasi yang terus meningkat, diprediksi akan mencapai 100 persen seiring dengan libur sekolah, menciptakan suasana liburan yang ramai dan memberikan dampak positif bagi industri pariwisata setempat.

Momen libur panjang dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur ke wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten. Di objek wisata di Kecamatan Labuan, tingkat okupansi penginapan mencapai 90 persen, sebagian besar terpesan untuk libur Natal dan Tahun Baru 2024. Wisatawan yang datang tidak hanya dari wilayah Pandeglang, tetapi juga dari luar kota seperti Tangerang dan Jakarta, menunjukkan daya tarik objek wisata di daerah tersebut.

Pengelola objek wisata, Tisna Permana, menyatakan bahwa saat ini tingkat okupansi penginapan sudah mencapai 90 persen, dan pada momen Natal dan Tahun Baru 2024 diprediksi akan mencapai 100 persen. Hal ini mencerminkan tingginya minat dan permintaan wisatawan untuk menghabiskan liburan di objek wisata tersebut selama periode libur panjang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut