get app
inews
Aa Read Next : Terkini! KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2024, Berikut Detailnya

Debat Capres Cawapres Perdana Hari Ini, Cek di Sini Link Live Streamingnya

Selasa, 12 Desember 2023 | 10:12 WIB
header img
Acara Debat Capres Cawapres Pilpres 2024. Foto iNews

JAKARTA, iNewsPandeglang .id - Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024 perdana bakal digelar di Gedung KPU pada hari ini Selasa (12/12/2023).Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024 ini dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga adalah penting untuk pemahaman masyarakat. 

Debat ini memberikan kesempatan bagi calon pemimpin untuk menyampaikan ide-ide mereka secara terbuka dan transparan kepada publik. Tiga paslon Capres Cawapres yakni nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, nomor urut 3  Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan beradu visi misi, gagasan dan program. Debat Capres-Cawapres penting untuk masyarakat agar mengetahui gagasan dan program pemimpin selama lima tahun mendatang. 

Debat perdana kali ini porsi paling banyak berbicara yakni Capres. Tapi Capres boleh berdiskusi dengan Cawapres saat berdebat. 

Durasi waktu debat 120 menit. Ada 6 segmen dalam debat yakni pertama memaparkan visi misi sesuai tema yang ditetapkan, dan segmen kedua, ketiga, keempat serta capres bisa saling sanggah. Terakhir penyampaian pernyataan penutup.

Berikut link live streaming debat capres-cawapres hari ini pukul 19.00 WIB. Di sini

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut