get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ingatkan Bakal Tindak Tegas Ormas Premanisme Paksa Minta THR

Dramatis! Maling Mobil Terlibat Kejar-kejaran dengan Polisi di Pandeglang hingga Nyungsep di Selokan

Jum'at, 10 November 2023 | 01:08 WIB
header img
Maling mobil terlibat kejar-kejaran dengan Polisi di Pandeglang, Banten hingga nyungsep di selokan Jalan Raya Tanjung Lesung-Sumur. Foto tangkapan layar youtube Bang Kumis Berbagi

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Sebuah  mobil patroli polisi dibuat sibuk saat mengejar maling mobil pikap jenis L300 pada Kamis (9/11/2023). Dalam video yang diunggah di kanal youtube Bang Kumis Berbagi,  mobil patroli Polsek Sumur terlibat aksi kejar-kejaran dengan kendaraan pikap L 300  bernomor polisi B 9483 ZAE yang diduga hasil curian.

Para pelaku terbilang nekat karena mengemudikan mobil curian yang dilengkapi dengan GPS sehingga keberadaan mobil tersebut terdeteksi oleh pemiliknya yang bernama Ahmad Ropei Nasution warga Depok. Begitu keberadaannya terdetek petugas di wilayah Batu Hideung tepatnya di Jalan Raya Tanjung Lesung-Sumur,  mobil polisi langsung memotong dan menghalang jalan.

Mereka nekat menabrakan kendaraan  yang dicuri ini ke arah mobil patroli yang menghalanginya. Pelaku terus mengebut di ruas jalan. Aksinya baru dapat dihentikan saat masuk ke wilayah sekitar  hutan Batu Hideung.

Dalam video wawancara di kanal youtube tersebut sang pengunggah video menyebutkan bahwa aksi kejar-kejaran itu terjadi dari di Jalan Raya Tanjung Lesung Sumur. Kendaraan ini dicuri dari daerah Depok  dan terdeteksi dari GPS  ada di wilayah Pandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut