get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Kelelahan Padamkan Api di Lahan Terbakar, Warga Lebak Pingsan

Selasa, 24 Oktober 2023 | 13:47 WIB
header img
Sebuah lahan kering di pinggir Pantai Batu Goong berlokasi di Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, habis terbakar diduga akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan, Selasa pagi (24/20/2023) pagi. Foto iNews/Iskandar Nasution

Lebak, iNewsPandeglang.id - Sebuah lahan kering  di pinggir Pantai Batu Goong berlokasi di Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, habis terbakar diduga akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan, Selasa (24/20/2023) pagi.

Dari pantauan di lokasi, dalam kejadian ini salah seorang warga, Mukmin sempat  jatuh pingsan lantaran kelelahan saat dalam memadamkan api. 

"Karena saya khawatir api akan semakin membesar dan merambat ke pemukiman warga. Saya langsung cepat-cepat  mengambil air dari pinggir pantai memakai ember," ujar Mukmin.


Kelelahan Padamkan Api di Lahan Terbakar, Warga Cihara Lebak Sempat Pingsan. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Menurut Mukmin, dia pingsan karena merasa kelelahan harus bolak-balik mengambil air memakai ember dalam memadamkan api tersebut  yang jaraknya sekitar 70 meter dari lokasi kebakaran

Kemudian lanjut dia, warga memanggil petugas PLN karena khawatir kabel di sekitar lokasi kebakaran ikut terbakar. Karena tidak adanya mobil pemadam kebakaran, petugas PLN pun datang hanya dengan membawa satu tabung alat pemadam kebakaran.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut