get app
inews
Aa Read Next : Terendam Banjir, Sekolah di Lebak Banten Terpaksa Diliburkan

Keren! Polisi Ini Selamatkan Nyawa Seorang Sopir yang Terjebak Banjir Bandang

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 00:58 WIB
header img
Polisi Lalu Lintas di Kuala Lumpur, Malaysia atau JSPT KL berhasil menyelamatkan sopir mobil yang terjebak banjir di kendaraannya. Foto tangkapan layar video media sosial

KUALA LUMPUR, iNewsPandeglang.id  - Banjir bandang melanda  wilayah Kualalumpur, Malaysia yang membuat sejumlah pengemudi kendaraan terjebak banjir. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (6/10/2023) sore.

Dari  video yang beredar di media sosial akibat banjir bandang ini sejumlah kendaraan terjebak air yang merendam kendaraanya. Terlihat seorang sopir meregang nyawa karena terjebak di dalam kendaraannya. 

"Aksi cepat tiga anggota JSPT KL berhasil menyelamatkan seorang pengemudi yang terjebak di dalam kendaraan yang terendam akibat banjir bandang. Peristiwa di Jalan Chan Sau Lin mengarah ke Jalan Pudu," tulis keterangan video unggahan akun X @redzuanNewsMPB dikutip.

Dia tidak bisa keluar dari mobil  yang ia kemudikan setelah volume air banjir terus meninggi dengan cepat. Beruntung ada seorang polisi lalu lintas kemudian mengetahui keberadaan korban dia pun segera menyelamatkan nyawa sopir tersebut. Dengan susah payah mendekati mobil korban, bahkan ketinggian air tampak hingga leher orang dewasa.

Media setempat melaporkan banjir menggenangi jalan raya  di antaranya Jalan Chan Sow Lin, Jalan Raja Chulan, Jalan Kinabalu, Salak Expressway, Jalan Loke Yew, MRR2, Jalan Cheras, AEON Maluri, Jalan Sri Permaisuri, Yaacob Latif Tunnel dan Jalan Travers sekaligus menyebabkan gangguan lalu lintas di Kuala Lumpur sejak pukul 17.00 waktu setempat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut