get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Nikmatnya Nasi Goreng Daun Pandan di Tepi Pantai Carita, Lezatnya Bikin Nampol di Lidah

Rabu, 04 Oktober 2023 | 10:10 WIB
header img
Menu Nasi Goreng Daun Pandan sajian kuliner pinggir laut Pantai Pandan, Carita, Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Siapa yang tidak mengenal kuliner nasi goreng, apalagi nasi goreng yang memiliki khasiat untuk kesehatan seperti Nasi Goreng Daun Pandan. Di Pantai Pantai Pandan, Carita, Pandeglang, Banten ada menu nasi goreng dengan campuran daun pandan yang tentunya sudah populer dan sangat dinikmati.

Menikmati nasi goreng pandan di tepi pantai inimemiliki citarasa tersendiri. Selain mendapatkan khasiat daun pandang, lezatnya terasa di lidah membuat perut pun terasa kenyang.


Daun Pandan banyak ditemukan di Pantai Pandan, Carita Pandeglang dan diolah berbagai menu dan makanan salah satunya Nasi Goreng Daun Pandan kuliner pinggir laut Pantai Pandan. Foto iNews/Iskandar Nasution

Tidak hanya itu, mata Anda  juga disuguhkan dengan birunya laut dan pantai pasir putih yang bersih. Bagi sebagian pengunjung, Pantai pandan di sinidiakui sangat mirip seperti pantai yang ada di Pulau Dewata, Bali.
 
Selain mengenyangkan, nasi goreng pandan  juga memiliki khasiat  seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengendalikan gula darah  hingga meningkatkan kesehatan mental. Dengan harga yang terjangkau, nasi goreng pandan kini menjadi menu favorit di tempat ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut