get app
inews
Aa Read Next : Penyebab 2 Lansia Meregang Nyawa di Malingping Lebak Masih Misterius, Polisi Terus Selidiki

Komplotan Perampok Bersenpi di Minimarket Tangerang Ditangkap, 4 Orang Ditembak Polisi

Sabtu, 30 September 2023 | 12:42 WIB
header img
Komplotan Perampok Bersenpi di Minimarket Tangerang Ditangkap. Foto Tangkapan Layar GTV

TANGERANG, iNewsPandeglang.id - Polresta Tangerang menangkap komplotan perampok minimarket bersenpi. Kawanan perampok ini beraksi di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (26/9/2023) lalu.

Berbekal rekaman CCTV, polisi akhirnya menangkap tujuh pelaku perampokan di daerah Jakarta Timur dan Bogor.  Empat dari tujuh pelaku yakni N, R, G  dan A terpaksa dihadiahi timah panas pada bagian kaki karena melawan petugas saat ditangkap.

Dalam rekaman CCTV sebelumnya, saat kawanan perampok menyatroni sebuah minimarket di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Sambil menondongkan senjata api, satu pelaku menggiring karyawan minimarket ke bagian belakang. 

Sementara pelaku lainnya menggasak uang dan barang dagangan di meja kasir. Tidak hanya itu, para pelaku juga menggasak uang di brankas senilai Rp10 juta dan membawa kabur sepeda motor milik salah seorang karyawan minimarket tersebut.

Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi  kawanan perampok ini sudah melakukan aksinya di 18 minimarket di wilayah Jabodetabek.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut