get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Sensasi Mie Bakar Khas Labuan Pandeglang Berbeda, Kuliner Unik Rasanya Pedas dan Gurih

Sabtu, 30 September 2023 | 09:49 WIB
header img
Mie Bakar Khas Labuan Psndeglang dengan Sensasi Berbeda. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANGiNewsPandeglang.id - Mungkin Anda sering mendengar panganan mie rebus dan mie goreng, tentu itu sudah biasa bukan?. Namun di Warung Mie Bakar Teh Irma, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten ada Mie Bakar yang memiliki cita rasa unik dan menarik, sajian mie terasa berbeda.

Selain itu, harga Mie Bakar juga murah dan enak. Bagi Anda pecinta kuliner mie, tidak ada salahnya mencicipi mie bakar khas Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten

Sesuai namanya, mie yang diolah dari bahan alami, dibakar di atas gerabah tanah liat dengan menu aneka toping membuat mie bakar ibu sangat nikmat dan ramah di kantong bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.


di Warung Mie Bakar Teh Irma, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten ada Mie Bakar memiliki cita rasa unik dan menarik, sajian mi terasa berbeda. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Mie yang diolah sendiri terasa gurih dan tentunya alami dan menyehatkan. Cara menyajikan mie bakar ini usai mie direndam di air panas, kemudian dibakar diatas gerabah tanah liat dengan campuran bumbu rempah alami. Mie bakar siap disajikan dengan aneka toping, seperti bakso, daging, telur dan aneka sosis.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut