get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Landa Kantor Dinas Pertanian Lebak Banten

Menikmati Segarnya Es Campur Medan di Tengah Taman Bunga, Pelepas Dahaga di Siang Hari

Minggu, 03 September 2023 | 10:08 WIB
header img
Minuman pelepas dahaga Es Campur Medan ini sangat cocok diminum saat cuaca panas tengah hari yang menggugah selera hadir di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Momen cuaca panas di siang hari perlu minuman yang segar-segar salah satunya Es Campur Medan. Minuman pelepas dahaga ini  sangat cocok diminum saat cuaca panas  tengah hari yang menggugah selera  hadir di Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Apalagi di warung ini menyajikan pemandangan asri dengan hamparan taman bunga. Banyak pengunjung yang sengaja datang ke tempat ini, karena selain ingin menikmati es campur asal Medan nan segar pengunjung juga dapat menikmati keindahan taman bunga yang indah. Rasa penat dan lelah beraktivitas dapat segera hilang.


Selain ingin menikmati es campur asal Medan nan segar pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam, asa penat dan lelah beraktivitas dapat segera hilang. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Bagi Anda pecinta es campur tentu tidak asing dengan Es Campur Medan. Meski namanya es campur Medan, namun warung es campur ini berada di Jalan Raya Rangkasbitung, Lebak, Banten.  Yang membedakan es campur pada umumnya, es campur medan memiliki campuran isi kacang merah, buah delima dan tape singkong.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut