get app
inews
Aa Read Next : Sengketa Pilpres 2024, MK Tolak Gugatan Anies-Cak Imin

Sambut Positif atas Bergabungnya PKB di KPP, PKS Komitmen Bersama Anies Baswedan

Sabtu, 02 September 2023 | 19:45 WIB
header img
Konferensi Pers sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas situasi terkini koalisi Pilpres 2024 di Jakarta, Sabtu (2/9/2023). Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut positif atas bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). PKS pun tetap komitmen bersama Anies Baswedan  yang diusung KPP  sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024 dan menghormati deklarasi Anies-Cak Imin.

Presiden PKS  H. Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat bergabung kepada PKB di Koalisi Perubahan untuk Persatuan. "PKS menyambut baik dan mengucapkan ahlan wa sahlan wa marhaban atas bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024," ujarnya melalui siaran pers diterima, Sabtu (2/9/2023).

Ia pun berharap akan semakin mengokohkan semangat dan optimisme meraih kemenangan pada Pilpres 2024 untuk mewujudkan Indonesia adil, sejahtera, dan bermartabat.

Menurut Syaikhu, pihaknya menghormati keputusan Partai Nasdem dan PKB yang telah mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon Presiden dan wakil presiden RI yang akan maju pada Pilpres tahun 2024.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut