get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Aksi Berani Emak-emak Gagalkan Pencurian Motor di Tangerang, Malingnya Lari Terbirit-birit

Senin, 28 Agustus 2023 | 22:48 WIB
header img
Aksi Berani Emak-emak Gagalkan Pencurian Motor di Tangerang, Malingnya Lari Terbirit-birit. Foto tangkapan layar video GTV

TANGERANG, iNewsPandeglang.id  - Aksi curanmor digagalkan oleh seorang.emak-emak karyawan klinik di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Berkat keberaniannya kawanan pencuri terbirit-birit melarikan diri, meski telah membuka kunci kontak motor yang diincarnya.

Dalam video rekmaman CCTV dalam tayangan televeisi GTV pada Senin (28/8/2023) tampak dua pelaku curanmor tengah beraksi di sebuah klinik. Dimana satu pelaku sempat mencoba membuka kunci kontak motor, namun gagal dan kabur lantaran ada pasien keluar.

Tidak lama berselang, kedua pelaku kembali lagi untuk melanjutkan aksinya, namun lagi-lagi aksinya gagal setelah pemilik motor yakni emak-emak karyawan itu memergoki dan menghadangnya. 

Kedua pelaku dan korban sempat terlibat tarik menarik hingga motornya terjatuh Namun sayangnya, kedua pelaku kabur dari kejaran warga lari terbirit-birit

"Pelaku yang dibonceng itu berlari ke belakang ke samping klinik, lari. Terus yang satunya naik motor lari ke itu beda arah gitu pokoknya," ujar Eti rekan korban seperti dalam video wawancara GTV pada Senin (28/8/2023).

Atas kejadian ini, korban segera melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Kronjo dan berharap pelaku segera ditangkap.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut