get app
inews
Aa Read Next : Sederet Fakta Kerusakan Lingkungan Akibat PT Cemindo yang Bikin Nelayan di Bayah Ngamuk

Puluhan Polisi Diterjunkan Amankan Demo ARAS terhadap PJ Gubernur Banten di Malingping

Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:28 WIB
header img
Polsek Malingping menyiagakan puluhan personel kepolisian mengawal Demo Aliansi Rakyat Selatan di Malingping. Foto iNews/Eman Bayah

Sementara koordinartor aksi unjukrasa Nurcholis mengatakan, aksI unjuk rasa tersebut sebagai titik puncak kemarahan, kekecewaan terhadap PJ Gubernur  yang seharusnya kata dia, menyelesaikan PRnya, namun sibuk dengan wisata politiknya.

"Sebagai titik puncak kemarahan kami karena PJ Gubernur Almuktabar yang seharusnya menuntaskan PR-PRnya tapi sibuk dengan wisata politiknya, golongannya, partai-partainya. Tuntutan banyak sekali tapi kami fokus tiga tentang pembangunan, pendidikan dan kemiskinan di Lebak Selatan," katanya.

Dia mengaku akan melakukan aksi lebih besar lagi dan akan longmarch ke Serang. "Jika tidak ada respon kami akan langsung ke Serang  pusat pemerintahan Pemprov Banten. Kami merasa kecewa  tidak lewat ke sini dia takut menemui kami, menemui masyarakatnya sendiri," katanya.

Dari pantauan di lokasi, aksi puluhan pemuda dan mahasiswa tersebut berjalan dengan aman, beberapa pendemo membawa spanduk yang berisi tulisan terkait tuntutan, kritikan dan lain-lain. Aksi massa pada pukul 14.00 WIB dengan tertib membubarkan diri.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut