get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Puluhan Warga Lebak Demo di Kantor Mabes Polri, Jubir MJ : Ini hanya Misscom

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:54 WIB
header img
Puluhan warga masyarakat Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Agus Wisas, Juru Bicara (Jubir) MJ mantan kepala daerah di Lebak, Banten merespon terkait aksi puluhah warga masyarakat Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten yang menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri menuntut keadilan terkait perampasan tanah yang diduga dilakukan oleh Mantan Kepala Daerah di Lebak. Dia pun membantah telah melakukan hal perampasan tanah warga tersebut.

Sebab, kata Agus,  pihak MJ tidak pernah melakukan penyerobotan tanah dan hal ini sudah menyerahkan dan mempercayakan kepada pihak berwenang yakni kepolisian.

"Sejauh pengetahuan saya, pak JB ga akan pernah melakukan penyerobotan tanah, untuk apa? tanahnya sudah lebih dari cukup, ini pasti ada miskomunikasi," ujarnya kepada iNewsPandeglang saat dikonfirmasi Kamis, (17/8/2023)

"Kami menghormati proses hukum, karena itu kami menyerahkan dan mempercayakan kepada pihak berwenang," ujarnya lagi.

Sebelumnya sejumlah emak-emak dan bapak-bapak warga masyarakat Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten menggelar aksi unjuk rasa di Mabes Polri. Dalam aksi tersebut dengan membawa berbagai spanduk/banner salah satunya bertuliskan "KEJAM..!!!! NENEK INI RELA BADANNYA DI TIMPA BEKO ASALKAN TANAH MILIKNYA JANGAN DI SEROBOT".

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut