get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pastikan Kondisi Fit saat Upacara HUT Ke-78 RI, PKM Periksa Kesehatan Paskibra Kecamatan Cikeusik

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:45 WIB
header img
PKM Cikeusik Pandeglang Periksa Kesehatan Anggota Paskibra Kecamatan. Foto IST/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id- Puskesmas Cikeusik, Kabupaten Pandeglang melakukan pemeriksaan kesehatan terakhir kepada anggota Paskibra Kecamatan Cikeusik, Rabu (16/8/2023). Hal ini dilakukan untuk memastikan para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam kondisi sehat jasmani yang akan bertugas  dalam upacara peringatan HUT ke-78 RI di Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Banten.

Tim kesehatan langsung mendatangi posko pengendalian Paskibra Kecamatan Cikeusik dengan dipimpin oleh dokter Ade Iskandar di dampingi oleh tenaga kesehatan lainnya.


Paskibra Kecamatan Cikeusik. Foto ist/Iskandar Nasution

Para anggota Paskibra dengan antusias mengikuti proses pemeriksaan kesehatan yang mencakup pengecekan fisik, tensi darah, detak jantung, serta analisis umum lainnya. Kegiatan ini memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan para anggota Paskibra yang telah berkomitmen untuk menjalankan tugas penting dalam rangkaian perayaan HUT ke-78  di Kecamatan Cikeusik.

"Kami dari tim kesehatan Kecamatan cikeusik akan terus mendampingi Paskibra Kecamatan cikeusik untuk melayani kesehatan Paskibra Kecamatan cikeusik sampai dengan selesai," ujar Asep Saepuloh salah seorang tenaga medis kepada wartawan Rabu (16/8/2023).

"Alhamdulillah setelah dilakukan check up Paskibra Kecamatan Cikeusik insya Allah sudah siap untuk melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-78 RI di Kecamatan Cikeusik ini," ujarnya lagi.

Sementara Diki Kurniawan, Ketua Paskibra Kecamatan Cikeusik menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada tim medis yang telah membantu mendampingi dan melayani kesehatan Paskibra Kecamatan Cikeusik.

"Terima kasih saya ucapkan kepada tim kesehatan Kecamatan cikeusik yang sejak kami latihan dari bulan Juni selalu mendampingi dan melayani kesehatan kepada kami selaku Paskibra Kecamatan cikeusik tahun 2023 ini, semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala selalu memberikan keberkahan kepada tim kesehatan Kecamatan cikeusik Amin Ya Robbal Alamin," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut