get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Usai Jadi Korban Pembacokan di Malaysia, TKI Lebak Diduga Lakukan Pemerasan terhadap Keluarga Pelaku

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:08 WIB
header img
Ilustrasi Pemerasan (Foto: Okezone)

"Kami punya orang tua sakit tambah parah gara-gara ini kalau ngedrop nanti ibu saya gimana?. Awalnya udah ngasih Rp2 juta teu tai teu busiat (gak jelas).Terus datang lagi mintanya Rp20 juta. Saya terus terang saudara itu kuli juga bukan karena punya, saya keberatan, saudara saya juga buta matanya di sana, terus jadinya minta Rp9 juta, tapi disuruh tanda tangan ancam jangan bilang siapa-siapa," ujarnya belum lama ini

Diketahui  sebelumnya, TKI asal Lebak bernama Adek, jadi korban pembacokan para pelaku di Malaysia, para terduga pelaku sama-sama se-desa dengan korban. Kronologi awal peristiwa itu korban diduga merasa sakit hati dituduh mencuri buah durian dan getah karet, lalu sekitar sore hari korban mendatangi tempat kediaman pelaku.

Cekcok adu mulut pun tak terelakan sehingga rekan-rekannya melerai dan berakhir damai. Namun sayangnya masalah tidak selesai sampai di situ, pada Minggu, (18/6/2023) sekitar pukul 2.00 dini hari waktu setempat, pelaku bersama keempat rekannya datang menyerang kediaman korban yang diduga korban bermula mencabut sebilah golok. Pembacokan terhadap korban saat itulah terjadi. Beruntung korban bisa diselamatkan meskipun beberapa bagian tubuhnya mengalami luka serius. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut