get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Mewek, Pemain Timnas Portugal Tuding FIFA Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022?

Al Nassr Ditahan Imbang, Heboh Ronaldo Emosi Nama Messi Disebut-sebut

Minggu, 30 Juli 2023 | 02:19 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. Foto IG @alnassr

RIYADH, iNewsPandeglang.id - Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan warganet  usai Al Nassr ditahan imbang melawan Al Shabab pada fase grup Arab Club Champions Cup 2023. Ronaldo jadi perbincangan hingga menghebohkan jagat maya karena terekam kamera emosi ngambek usai pertandingan selesai.

Laga  tersebut berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh pada Sabtu (29/7/2023) dini hari WIB. Al Nassr ditahan imbang oleh Al Shabab dengan skor 0-0.

Ronaldo jadi pemain cadangan diturunkan pada menit ke 62. Namun, kehadiran Ronaldo tak mampu memberikan dampak yang berarti. Bahkan bintang Timnas Portugal ini tak mendapatkan sedikit pun peluang emas.


Ronaldo jadi perbincangan hingga menghebohkan jagat maya karena terekam kamera emosi ngambek usai pertandingan selesai. Foto tangkapan layar video twitter @aawsat_spt

 

Ronaldo tertangkap kamera marah-marah. Dia tampak kesal lantaran  kamera terus menyorotnya.

Sebagaimana terlihat dalam unggahan  akun Twitter @aawsat_spt, Sabtu (29/7/2023) Ronaldo  kesal hingga  mengusir kameramen yang menyorotnya. Dia juga beberapa kali berdebat dengan tim pelatih.

Video itu akhirnya menjadi viral di Twitter. Banyak netizen yang membandingkan dengan  Lionel Messi saat debut di Inter Miami.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut