get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Tabrakan Beruntun di Jalan Tangerang-Serang Libatkan 8 Mobil, 2 Bangunan Porak Poranda

Rabu, 26 Juli 2023 | 12:02 WIB
header img
Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tangerang-Serang, tepatnya di Kampung Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (26/7/2023) dinihari. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Delapan unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tangerang-Serang, tepatnya di Kampung Cisait, Desa dan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (26/7/2023) dinihari. Akibat insiden tersebut sebanyak dua bangunan hancur porak poranda.

Menurut Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum IPDA Sandhi Pribadi peristiwa  yang terjadi sekitar pukul 00.05 WIB. Meski tidak ada korban jiwa, namun bagian depan bangunan toko yang dijadikan warung pecel lele dan tempat cukur hancur.

IPDA Sandhi Pribadi mengatakan, sebelum terjadi tabrakan dum truck B 9535 BYT yang dikemudikan Deni Taofan (21) melaju  dari arah Tangerang ke arah  Serang.

Namun nahas, setiba di tempat kejadian, menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi tangki yang terparkir di badan jalan sebelah kiri.

Kedelapan kendaraan yang terlibat peristiwa itu yakni  dum truck B 9535 BYT, Mitsubishi tangki A 8594 ML, Honda Beat A 6204 EJ, Honda CBR, A 5603 CV, Satria Fu A 4029 GC, Yamaha Vega Zr B 3188 NRE, Honda Supra tanpa nopol dan Satria FU G 4950 ER.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut