get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Heboh! Dituding Lakukan Hubungan Intim Sebelum Nikah dengan Saiful Jamil, Ini Pengakuan Dewi Persik

Minggu, 23 Juli 2023 | 19:19 WIB
header img
Dewi Persik. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kabar pedangdut Dewi Persik yang diduga sudah melakukan hubungan intim sebelum menikah dengan Saipul Jamil heboh gegara pengakuan mantan suami Dewi tersebut. Depe yang akrab disapa itu pun menegaskan kembali bahwa status keperawanannya saat pertama kali menikah dengan Saipul Jamil.

Hal tersebut diungkapkan dalam video yang dibagikan dalam akun instagram sang pelantun Mimpi Manis ini untuk membuktikan bahwa dirinya masih perawan.

Dalam video itu ada cuplikan video Dewi saat berbincang dengan Saipul ketika membahas soal malam pertama.

"Memang aku masih perawan, iya kan?" kata Depe, dikutip pada Minggu (23/7/2023).

"Iya dong," jawab Saipul Jamil.

Melengkapi unggahan tersebut, Dewi pun memberi penjelasan dan menyebut bahwa Saipul sendiri mengakuinya jika dirinya benar adanya memang perawan saat dinikahi dahulu.

"Saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulisnya.

Selanjutnya Dewi membagikan bukti-bukti  lainnya dari cuplikan vlog YouTube Saipul saat ke Mekkah juga ia buktikan dan terus terang  bahwa Saiful Jamil menyebut dirinya mengambil keperawanan Depe usai  sah dalam ikatan pernikahan. 

"Lah, dulu yang merawanin siapa?" ucap Saipul dalam video itu.

Diungkapkan Depe, sumber dari youtube hompimpa, pernyataan Saiful Jamil kala itu  pada waktu ibadah umroh di Mekkah. Initinya bahwa penyataan dua  bahwa Depe masih perawan saat  menikah dengannya. Hal tersebut dilakukan saat  malam pertama usai menikah.

"Masih kurang bukti lagi ? bukti kamu mana yang fitnah saya? Keluarga saya insyaallah bukan keluarga yang enggak tau attitude dan adab. Keperawanan itu adalah kehormatan keluarga kami. Bibit bebet bobot keluarga Muhammad Adil jelas. Ingat itu hompimpa," tambahnya.

Diketahui, hubungan antara Dewi dan Saipul memang tengah memanas. Mereka kerap melontarkan sindiran melalui media sosial masing-masing.

Pada suatu kesempatan, pernyataan Saipul di live Instagramnya membuat netizen geger, keduanya diduga sudah melakukan hubungan intim sebelum menikah.

"Gue layanin. Dia minta gimana-gimana gue layanin, bakan waktu belum menikah, ya, kita pernah melakukan sesuatu. Ya itu rahasia, lah," ungkap Saipul Jamil.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Tegas! Dewi Perssik Buktikan Masih Perawan saat Dinikahi Saipul Jamil

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut