get app
inews
Aa Read Next : Serunya Mengisi Liburan Sekolah, Anak-Anak SD Diajarkan Polisi Cara Berenang di Sungai

Warga Pandeglang Tewas Diterkam Buaya, Petugas BKSDA Pasang Perangkap

Jum'at, 21 Juli 2023 | 16:26 WIB
header img
BKSDA Pasang Perangkap Buaya di Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

Senada diungkapkan, Camat Patia Supratman, S.Pd., juga mengimbau kepada warga masyarakat di sekitar lokasi sungaijangan melakukan aktivitas apalagi mengambil toek (kerang) lantaran kondisi belum aman pasca ada kejadian korban diterkam buaya.

"Harapan kami untuk sementara waktu ini menghimbau kepada seluruh warga di sekitar pantai. Kali ini jangan sampai mendekati, apalagi mengambil toek karena baru kemarin sudah memakan korban," tuturnya.

"Jadi mudah-mudahan dengan kejadian seperti ini. Walaupun memang mata pencarian di wilayah kita ini adalah mengambil toek dengan adanya kejadian kemarin, mudah mudahan warga di sini bisa mengerti dan paham ya," ucapnya lagi.

Warga setempat  Ustadz Enjoy juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para petugas untuk memasang perangkap tersebut. Menurutnya Sungai tersebut penting bagi masyarakat lantaran kehidupan dan mata pencaharian warga di sungai tersebut.

"Ya kita terima kasih semoga buaya tersebut cepat tertangkap sehingga warga tidak merasa resah lagi. Sebetulnya dari dulu ada dihuni, namun tidak nyerang warga, ini dimungkinkan buaya pendatang bukan yang biasa di sini," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut