get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Rumah Janda dengan 5 Anak di Lebak Banten Ludes Terbakar, Bayinya Berhasil Diselamatkan

Jum'at, 14 Juli 2023 | 12:58 WIB
header img
Kebakaran melanda rumah milik janda dengan lima orang anak ludes terbakar di Kampung Padasuka RT/RW 002/003, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten pada Jumat, (14/7/2023) pagi. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Rumah milik janda dengan lima orang anak ludes terbakar di Kampung Padasuka RT/RW  002/003, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari,  Lebak, Banten pada Jumat, (14/7/2023) pagi. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Ratna merupakan warga Desa Kerta seorang janda beranak 5 putra-putri itu hanya pasrah melihat kondisi rumah telah hangus habis terbakar si jago merah. Beruntung tidak ada korban jiwa, dia hanya berusaha menyelamatkan diri bersama bayinya.

Kala itu,  Ratna saat  pulang dari pasar, mendengar teriakan warga ada kebakaran, dia langsung lari ke dalam mengambil  anaknya yang masih kecil yang diketahui berada di dalam rumah.

Ratna pun harus rela rumah beserta barang-barang korban seperti kulkas, TV, emas, dan surat-surat berharga ikut ludes terbakar. Kendati demikian,  bayinya berhasil diselamatkan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut