get app
inews
Aa Read Next : DPO Wanita Cantik Tersangka Penggelapan Dana Rp1,3 Miliar Berhasil Diamankan Polisi

Perempuan Wajib Tahu! Ini Dia Cara Memilih Skincare untuk Kulit Sensitif Ala Selebgram Sofi Balqis

Minggu, 09 Juli 2023 | 16:54 WIB
header img
Cara Memilih Skincare untuk Kulit Sensitif. Foto Ilustrasi Freepik

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Menjaga kesehatan kulit ini tentu jadi pilihan penting terutama bagi kaum perempuan. Selain  penampilan menjaga kulit terlebih kulit sensitif untuk kenyamanan serta terhindar dari iritasi tak jarang dirasakan perempuan jika sembarang menggunakan skincare.

Berbagai upaya banyak dilakukan agar selalu sehat dan terhindar dari masalah tersebut. Namun harus  diketahui juga  bahwa kulit setiap orang berbeda-beda. 

Bahkan menurut pakar kesehatan, kulit perempuan dibagi menjadi 3 jenis yakni normal, kering dan lebih sensitif, hingga berminyak. Untuk perempuan khususnya perempuan dewasa diperlukan produk skincare yang cocok, amanuntuk beragam jenis kulit, salah satunya kulit  yang sensitif.

Seperti Selebgram Sofi Balqis, sosok yang menjadi salah satu konten kreator yang dijadikan acuan para ibu-ibu, khususnya seputar perawatan kulit. Sebab, menurut  selebgram yang selalu membagikan tips  agar memilih  skincare yang tepat dan cocok dan tepat  untuk kulit. Ketahui juga bahwa ada beberapa kandungan yang tidak dianjurkan untuk digunakan khususnya bagi pemilik kulit sensitif dalam skincare tersebut.

Lantas, seperti apa cara memilih Skincare untuk Kulit Sensitif Ala Selebgram Sofi Balqis? Berikut ini beberapa cara memilih skincare yang cocok untuk kulit sensitif dikutip dari iNews.id di antaranya :

Harus Mengenali Kulit 

Hal yang harus diperhatikan pertama-tama adalah mengenali kulit terlebih dahulu. Anda harus memahami seperti bagaimana jenis kulit agar dapat  memilih jenis skincare dengan kandungan yang cocok. Menurut  Sofi, jangan salah memilih skincare agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut