get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Disabilitas di Kroncong Dicabuli Tetangga, Sekarang Hamil 6 Bulan

Fikri dan Fiki, Si Kembar Berprestasi asal Pandeglang di Rusia Ngaku Kesulitan Pulang ke Tanah Air

Sabtu, 08 Juli 2023 | 20:42 WIB
header img
Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan (Kiri dan Kanan) mahasiswa berprestasi asal Pandeglang di Rusia. Foto Ig @arlandnovari

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan, Dua mahasiswa berprestasi asal Pandeglang, Banten telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Fikri dan Fiki, Si Kembar asal Pandeglang  ini sukses meraih penghargaan sebagai mahasiswa asing berprestasi di Kazan Federal University Rusia beberapa waktu lalu.

Diketahui,  Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan mempunyai prestasi lain di luar bidang akademik.Tercatat Muhammad Fiqi Sultan pernah masuk 100 besar acara The Voice of Rusia. Tak hanya itu, mereka bersama grup musik Garuda juga  berhasil juara 1 dalam lomba yang digelar oleh pemerintah Tatarstan Rusia pada 2019. Terbaru, Muhammad Fikri Sultan berhasil  menyabet gelar juara satu The Voice of Campus 2022.

Kabar prestasi gemilang  yang diraih Muhammad Fikri dan Muhammad Fiqi ini viral dan ramai diperbincangkan usai sang kakak Arland Novarie mengunggah postingan kisah mereka  di akun Instagram @arlandnovari beberapa hari lalu.

Dikatakan Arland Novarie bahwa adik-adiknya yakni  si kembar saat ini alhamdulilah telah menyelesaikan program S1 Jurusan Hubungan Internasional di Kazan Federal University Rusia, baru-baru ini menuai prestasi. 

"Mereka berdua mendapat gelar sebagai Mahasiswa Asing Berprestasi. Terinfo hanya ada 3 orang dari Indonesia yang mendapat gelar ini," tulis Arlan di akun Instagramnya baru-baru ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut