get app
inews
Aa Read Next : Tampilan WhatsApp Android Rubah, Tombol Menu Navigasi Pindah ke Bawah, Bisakah Kembali ke yang Lama?

Mengenal Apa itu Threads yang Siap Duel dengan Twitter, Aplikasi Besutan Mark Zuckerberg

Kamis, 06 Juli 2023 | 17:35 WIB
header img
Aplikasi besutan Mark Zuckerberg Threads siap duel dengan Twitter. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Mark Zuckerberg meluncurkan aplikasi baru bernama Threads  baru- baru ini. Aplikasi besutan bos Meta tersebut siap duel dengan twitter milik Elon Musk untuk Android dan iPhone.

Threads merupakan aplikasi yand dibuat oleh  Instragram menyerupai Twitter. Instagram dengan Whats App dan Facebook adalah media sosial milik Meta.

"Threads ada di sini. Ayo lakukan ini ," tulis CEO Meta Mark Zuckerberg dalam unggahan instagramnya @zuck dikutip Kamis, (6/7/2023).

Lantas,  seperti apa itu Threads yang siap duel dengan Twitter  aplikasi esutan Mark Zuckerberg? Berikut ini kami rangkum untuk Anda.

Jika Anda sudah mempunyai akun instagram untuk bergabung dengan Threads  yang diluncurkan Meta pada Kamis, (6/7/2023 ) ini sangat mudah. Orang-orang yang sebelumnya sudah di follow di akun Instagram Anda  dalam aplikasi Threads ini akan diarahkan apakah mau follow atau tidak.

Selain itu, profil dan bio Threads juga terhubung dengan Instagram sehingga proses pembuatan akun tidak akan repot karena sudah terintegrasi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut