get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Kodim 0623 Cilegon Bangun Musala di Cibeber, Warga : Makin Bangga kepada TNI

Selasa, 06 Juni 2023 | 15:50 WIB
header img
Kodim 0623 Cilegon membangun Musala di Lingkungan Ketileng, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon diapresiasi warga. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sejumlah warga masyarakat di wilayah Lingkungan Ketileng, Kelurahan Bulakan,  Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten menyambut baik langkah Kodim 0623 Cilegon membangun Musala Al-Ikhlas di wilayah tersebut. Seperti salah satunya Ustadz Anshori.

Ketua DKM Musala Al-Ikhlas itu menilai pembangunan musala membantu masyarakat untuk kenyamanan beribadah  dan kini keaadaanya layak dan nyaman digunakan untuk salat  berjamaah. Dia juga mengatakan kebanggaan dan terima kasih kepada TNI.

"Alhamdulillah, MasyaAllah bangga banget,  ribuan terima kasih kepada TNI TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon yang telah membangun sarana untuk masyarakat kami. TNI tetap jaya dan selalu dekat pada masyarakat," ungkap Ustadz Anshori.

Selain itu juga, Satgas TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon itu membangun satu poskamling, tiga jambanisasi serta perehaban dua musala.

"Sekali lagi, kami semua di sini sangat berterima kasih dengan adanya TMMD, khususnya musala Al-Ikhlas yang awalnya tidak begitu layak digunakan sekarang layak dan nyaman setelah direnovasi oleh program TMMD," ucapnya.

"Saya berharap mushola ini kedepannya bisa ada pemagaran, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman untuk melaksanakan ibadah sholat," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut