get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Tak Kuat Nanjak, Truk Mitsubishi Fuso Bermuatan Batu Bara Terguling di Ciwandan

Minggu, 04 Juni 2023 | 17:49 WIB
header img
Truk Mitsubishi Fuso bermuatan batu bara mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di tanjakan Lebakdenok, KKecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten pada Minggu, (4/6/2023). Foto Lukman Firdaus

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Truk Mitsubishi Fuso bermuatan batu bara mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di tanjakan Lebakdenok, Kelurahan Lebakdenok, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten pada Minggu, (4/6/2023). Kendaraan tersebut terguling diduga tak kuat menanjak.

Akibat truk terguling tersebut arus lalu lintas pun padat merayap dengan satu arah. Kendaraan dengan nomor polisi BG 8152 IG  itu dikemudikan warga Payaraman Ogan Ilir Eep Prianto (37). Tidak ada korban jiwa hanya kerusakan kendaraan dan sementara menunggu eksavator untuk evakuasi.

Kanit Gakum Satlantas Polres Cilegon  Ipda Muhyidin mengatakan peristiwa terjadi sekira jam 13.30 WIB pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi agar arus lalu lintas normal kembali.

" Truk Mitsubishi melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan. Sesampainya di lokasi kejadian  tidak kuat menanjak sehingga kendaraan mundur dan terguling," ujarnya.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut  hanya kendaraan mengalami kerusakan. Adapun penyebab kecelakaan itu diduga kendaraan tidak kuat menanjak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut