get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Motif Pembunuhan Janda di Penginapan Pandeglang, Pelaku Kesal Ditolak Hubungan Badan

Kesaksian Wanita di Singkawang yang Nyaris Jadi Korban Pelecehan 'Kolor Ijo'

Kamis, 01 Juni 2023 | 21:36 WIB
header img
Seorang wanita muda di Singkawang, Kalimantan Barat nyaris menjadi korban pelecehan pria yang diduga 'Kolor Ijo'. Foto iNews.id

KALIMANTAN BARAT, iNewsPandeglang.id Seorang wanita muda berinisial CD di Singkawang, Kalimantan Barat nyaris  menjadi korban pelecehan pria yang diduga 'Kolor Ijo'. Menurut kesaksian dia,  pelaku yang hanya memakai celana dalam dan tubuh besar itu  masuk ke kamarnya dengan merusak kunci jendela.

Peristiwa itu terjadi  pada Rabu,  (31/5/2023). Korban mengaku saat didekati pelaku sedang tersadar dan langsung berteriak hingga keluarganya terbangun.

"Saat kakak turun terkena ke badan pelaku, kakak melempar ingin mastikan apakah ini manusia apa hantu?,  tapi kakak  liat orangnya gak pakai baju gak pakai celana, hanya pakai celana dalam, terus semua  muka tak nampak," ucapnya seperti dikutip dari  tayangan video iNews.id Kamis, (1/6/2023).

Menurutnya, yang dia ingat pelaku badannya besar dan melompat dengan cepat. Korban berteriak hingga keluarganya terbangun. Pelaku yang panik kemudian melarikan diri. Namun ponsel yang  diduga milik pelaku terjatuh dan ditemukan korban.

"Cuma yang kakak ingat saat melompat cepet sekali. Badannya besar, kakak lempar dan  teriak pencuri...pencuri!," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut