get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Terungkap! Motif Pembunuhan Janda di Penginapan Pandeglang, Pelaku Kesal Ditolak Hubungan Badan

Selasa, 27 Februari 2024 | 11:43 WIB
header img
Ilustrasi mayat wanita.(Foto:Dok MNC Media)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Tewasnya MR 46) seorang janda  diduga akibat dibunuh  pelaku yang merupakan kekasihnya tersebut  hingga kini terus membetot perhatian masyarakat. Pihak kepolisian masih mendalami kasus yang menggegerkan warga Pandeglang, Banten dan sekitarnya.

Baru-baru ini terungkap bahwa kasus dugaan pembunuhan itu dengan latar belakang motif diduga berkaitan dengan ketidakpuasan pelaku terhadap permintaan korban untuk hubungan badan. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam.

Identifikasi terbaru menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan terhadap janda di Pandeglang adalah MR (46) dari Kampung Maja Barat, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Korban awalnya ditemukan tewas tertelungkup di kamar penginapan Wisma PGRI Pandeglang.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam, mengungkapkan bahwa pelaku, AS (34) dari Kampung Cibeunying Cilaja, Pandeglang, yang merupakan kekasih korban, berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam setelah penemuan mayat korban. 

"Tim langsung bergerak kepada sasaran dan mengamankan terduga pelaku pembunuhan," katanya, Senin (26/2/2024).

Motif dugaan pembunuhan adalah karena ketidakpuasan pelaku terhadap permintaan berhubungan badan dari korban. Pelaku merasa kesal dan mengancam akan mendatangi keluarganya jika tidak dipenuhi permintaan tersebut.

Sebelumnya, hasil penyelidikan dan gelar perkara di tempat kejadian serta keterangan saksi-saksi memperkuat dugaan bahwa korban tewas akibat pembunuhan, yang kemudian diikuti dengan penangkapan pelaku oleh pihak kepolisian.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut