get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Satgas TMMD Kodim 0623 Cilegon Bangun Poskamling Spesial untuk Warga Kelurahan Bulakan

Kamis, 01 Juni 2023 | 13:32 WIB
header img
Satgas TMMD Kodim 0623 Cilegon Bangun Poskamling Spesial untuk Warga Kelurahan Bulakan. Foto istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Satgas TMMD ke-116 Kodim 0623 Cilegon memberikan hadiah spesial untuk Wlwarga Kelurahan Bulakan. Prajurit TNI tersebut membangun Poskamling yang bisa digunakan belajar mengajar yang dipasang dengan jaringan internet.

Hal tersebut disampaikan oleh  Danramil 2305 Cinangka Kapten Inf. M Ilyas dalam rilis tertulisnya di Cilegon, Banten pada Kamis, (1/6/2023) bahwa pembangunan Poskamling yang berada di Lingkungan Ketileng, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten tersebut sudah selesai 100 persen.

"Poskamling ini juga bisa digunakan untuk ngajar mengajar juga bisa untuk menambahkan wawasan dengan adanya jaringan internet yang dipasang oleh aparat kelurahan setempat," ujarnya.

Sebagai penanggung jawab pembangunan sasaran fisik Poskamling tersebut, Kapten Inf M Ilyas juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dari Koramil maupun aparat pemerintah setempat yang bahu membahu untuk mendirikan sasaran tambahan berupa poskamling.

"Alhamdulillah sejak dilaksanakannya pembangunan  pada 10-17 Mei 2023 poskamling di Kelurahan Bulakan ini sudah mencapai 100 persen," ucap Danramil Cinangka ini.

Dia berharap infrastruktur hasil jerih payah prajurit TNI dan stakeholder lainnya ini bisa berguna bagi seluruh warga masyarakat setempat tersebut. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut