get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-119, Pangdam III Siliwangi : TNI Bantu Bangun Infrastruktur Daerah

Pangdam III Siliwangi Pimpin Sertijab, Marsma TNI Yudi Bustami Jadi Kasgartap

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:25 WIB
header img
Pangdam III Siliwangi Pimpin Sertijab, Marsma TNI Yudi Bustami Jadi Kasgartap. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsPandeglang.id - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II/Bandung dari Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto  kepada Marsma TNI Yudi Bustami di Mako Gartap II/Bandung Jalan  Nias No. 03, Kota Bandung pada  Kamis, (25/05/2023).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan dalam keterangan resmi diterima, acara Sertijab Kasgartap II/Bandung ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Dalam sambutannya, Pangdam III SIliwangi yang juga selaku Dangartap II/ Bandung berpesan agar seluruh jajaran terus membangun komunikasi yang baik, menghilangkan ego untuk menciptakan satu konsep yang baru, serta mengajak seluruh komponen untuk tetap berkomitmen terhadap suatu tujuan pembangunan. Terhadap fungsi masing-masing diharapkan dapat menerima tiap masukan.

"Kita harus mempunyai progres dalam tujuan kita melaksanakan tugas, kemudian membangun komunikasi yang baik serta dapat membantu Gartap baik oleh pemerintah daerah, swasta dan tokoh masyarakat karena pada prinsipnya TNI hanya satu," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut