get app
inews
Aa Read Next : TNI Bergerak Bantu Salurkan Air Bersih untuk 3 Desa di Lebak Banten

Menhan Berikan Motor ke Babinsa, Danrem 064 MY : Kami Siap Amankan Pileg dan Pilpres 2024

Kamis, 25 Mei 2023 | 09:59 WIB
header img
Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo menggelar touring ke Koramil jajaran Kodim 0623/Cilegon Kabupaten Serang, Banten, Rabu (24/05/2023). Foto istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id Baru- baru ini Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membagikan motor untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) di tiap pelosok termasuk di wilayah Kodim 0623 Cilegon.  Atas hal itu Danrem 064 Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo  menggelar touring ke Koramil jajaran Kodim 0623/Cilegon Kabupaten Serang, Banten, Rabu (24/05/2023).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan kegiatan touring ini merupakan bentuk rasa syukur dan berterima kasih kepada Menhan yang telah memberikan motor dinas berjumlah  880 motor untuk para Babinsa di wilayah yang dipimpinnya.

"Kami melaksanakan kegiatan touring ini menggunakan motor  dengan tujuan memberikan gambaran ke masyarakat, bahwa kami siap untuk mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024, dan ini merupakan perwujudan dalam rangka PAM tersebut," kata Danrem tegas.

Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah ini  menyebut, sesuai dengan penekanan  KASAD, di mana TNI harus hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat.

Sementara Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo menambahkan bahwa dalam kegiatan touring ini disambut dengan rasa bersyukur atas kedatangan Danrem 064/MY ke Koramil wilayah jajaran Kodim Cilegon.

"Dimana kedatangan Danrem 064/MY ke Koramil jajaran Kodim 0623/Cilegon adalah memberikan arahan kepada Babinsa Jajaran tentang keamanan dan ketertiban dalam menghadapi tahun politik yang berlangsung tahun 2024 nanti," ujar Dandim 0623/Cilegon.

Untuk dikeketahui rute perjalanan touring Danrem 064/MY dan Dandim 0623/Cilegon dimulai dari Koramil Mancak, Polsek Mancak, dilanjutkan ke Polsek Anyer, Koramil Anyer, kemudian Polsek Cinangka dan finish di Koramil Cinangka.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut