get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Caleg Dapil 11 Pandeglang yang Lolos Jadi Wakil Rakyat di DPRD Banten

Komit Terhadap Perjuangan Pro Rakyat, Heni Sulastri Mantap Kembali Maju dalam Pileg DPRD Kota Serang

Sabtu, 20 Mei 2023 | 14:35 WIB
header img
Heni Sulastri Anggota DPRD Kota Serang periode 2019-2024. Foto Istimewa

SERANG,iNewsPandeglang.id - Jelang pemilihan umum legislatif (Pileg 2024) DPRD Kota Serang, berbagai persiapan dilakukan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024. Masing-masing  sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya. 

Salah satu Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Serang Heni Sulastri menyatakan kesiapannya maju kembali dan tetap komitmen memperjuangkan program pro rakyat melalui Partai Demokrat. Kemampuannya memperjuangkan program pro rakyat sejak terjun ke kancah politik sebagai Anggota DPRD berkecimpung di dunia partai sudah tidak diragukan lagi. 

Heni Sulastri S.E.I, M.M., tercatat menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Serang periode 2019-2024  yang diusung dari Partai Demokrat. Bagi para konstituen  dan masyarakat umum lainnya khususnya di Dapil 5 Cipocok Jaya Kota Serang, nama Heni Sulastri tidak asing lagi di telinga publik wilayah tersebut.

Tak hanya itu, di balik sikapnya yang tegas sebagai ciri khas urang Banten, perempuan yang akrab disapa Ibu Heni ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan dekat dengan warganya. Posisinya sebagai orang berpengaruh di jajaran legislatif tentu diraihnya dengan penuh perjuangan yang tidak mudah.

Di tengah kesibukannya, sosok perempuan ini  tetap meluangkan waktu untuk menyapa warganya di media sosial. Dari interaksi dengan warganya, selain akrab, Heni juga menunjukkan dirinya sebagai tipikal wakil rakyat benar-benar mengabdi dan  bakti sosial kepada masyarakat melalui program program pro rakyat, bahkan hingga kini pun tetap berkomitmen untuk itu.

Heni menegaskan berusaha sebaik mungkin untuk mengemban kepercayaan rakyat untuk menuju ke arah yang lebih maju lagi. Karena itu, dia pun menyatakan akan kembali meneruskan perjuangan untuk program pro rakyat pada Pemilu tahun 2024,  Partai Demokrat pada nomor urut 14.

"Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kota Serang yang berada di Dapil 5 Cipocok Jaya Kota Serang, yaitu Kecamatan Cipocok Jaya, Banjar Agung, Banjar Sari, Dalung, Gelam, Karundang, Panancangan, Tembong," ujar Heni kepada awak media pada Sabtu, (20/5/2023).

"Saya mencalonkan diri kembali sebagai Bacaleg DPRD Kota Serang," katanya lagi. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut