get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Semangat Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon Tak Berubah, Terus Bangun Desa

Kamis, 18 Mei 2023 | 11:59 WIB
header img
Program TMMD ke-116 Kodim 0623/Cilegon terus mengalami peningkatan, hingga saat ini memasuki hari ke delapan (H+8), Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon terus semangat dalam pembangunan sasaran fisik. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Geliat untuk membangun negeri disambut positif  oleh Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon. Optimisme itu, sejalan dengan  semangat pantang menyerah TNI yang tak pernah berubah  untuk membangun desa di Kelurahan Cikerai dan kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

Program TMMD ke-116 ini  terus mengalami peningkatan, hingga saat ini memasuki hari ke delapan (H+8), Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon terus semangat dalam pembangunan sasaran fisik tersebut.

"Kami selalu semangat bekerjasama membangun sasaran fisik agar selesai sesuai target yang telah ditetapkan. Di mana saat ini progresnya yaitu pengerasan jalan 25 persen,  pembuatan TPT 45 persen,   pembuatan drainase 35 persen," ujar Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf. Aryo Priyoutomo melalui Dan SSK Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon, Kapten Inf Ahmad Yani, Kamis (18/5/2023).

Tak hanya itu saja kata Kapten Inf Ahmad Yani, pembangunan rutilahu juga sudah 45 persen. Lalu, rehab Mushola sudah 17 persen.

"Kemudian  jambanisasi 5 unit juga telah  70 persen,  Pembuatan Poskamling 70 persen  dan pembangunan Tugu TMMD 30 persen," tuturnya.

Marzuki (55) salah seorang warga setempat menyatakan rasa syukurnya turut merasakan kebahagiaan dan merasa bangga  atas perhatian TNI Manunggal Membangun Desa di wilayahnya.

"Seneng banget, bersyukur mendapatkan perhatian dari TNI lewat program-programnya. Rasanya tidak sabar untuk bisa segera memakai fasilitas yang dibangun. Semoga berkah, TNI kuat bersama rakyat, terima kasih TNI," ucapnya tersenyum bahagia.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut