get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Kendaraan yang Terbakar dalam Kapal KMP Royce 1 Dipastikan akan Segera dapat Asuransi

Senin, 08 Mei 2023 | 11:50 WIB
header img
Komite Nasional Keselamatan Transportasi ( KNKT) melakukan penyelidikan terkait kebakaran di KMP Royce 1. Foto iNews/Iskandar Nasution

MERAK, iNewsPandeglang.id - Pasca kebakaran melanda Kapal KMP Royce 1 di Laut Merak, pihak Komite Nasional Keselamatan Transportasi ( KNKT) saat ini terus melakukan penyelidikan terkait kebakaran itu yang terjadi pada Sabtu, (6/5/2023) lalu. Diketahui dalam peristiwa tersebut ada dua bus dan 11 kendaraan truk yang ikut ludes terbakar belum bisa dievakuasi karena kondisi kapal mulai miring.

Kendaraan yang mengalami kebakaran akan didata dan segera mendapatkan santunan asuransi. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Balai Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII  Banten Handjar Dwi Antoro.

"Seluruh kendaraan yang hangus akan didata dan diberi asuransi dengan segera," ucapnya Senin, (8/5/2023).


Komite Nasional Keselamatan Transportasi ( KNKT) saat ini terus melakukan penyelidikan terkait kebakaran KMP Royce 1 yang Terbakar. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Menurut dia, saat kejadian KMP Royce 1 berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung , namu usai 15 menit perjalanan kspal mulai mengeluarkan asap dan terbakar. Setidaknya ada lebih dari 8 kendaraan truk dan dua bus yang hangus terbakar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut