get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

KMP Royce 1 Terbakar di Perairan Merak, Dandim 0623/Cilegon Cek Pelaksanaan Evakuasi

Minggu, 07 Mei 2023 | 14:04 WIB
header img
Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Aryo Priyoutomo dampingi PJ Gubernur Banten dan Danlanal Banten mengecek langsung ke KMP ROYCE 1, Minggu (07/05/2023). Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Aryo Priyoutomo, S.I.P. dampingi PJ Gubernur Banten dan Danlanal Banten melaksanakan kegiatan pengecekan langsung ke KMP ROYCE 1, Minggu (07/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut  hadir jufa  GM ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Basarnas Prov Banten, Dishub Prov Banten, 
Dandim 0623/Cilegon mengatakan kegiatan ini adalah Pengecekan langsung ke KMP Royce dan melaksanakan koordinasi terkait evakuasi KMP Royce 1. 


Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Aryo Priyoutomo, S.I.P. dampingi PJ Gubernur Banten dan Danlanal Banten melaksanakan kegiatan pengecekan langsung ke KMP ROYCE 1, Minggu (07/05/2023). Foto Istimewa

 

"Kami melaksanakan pengecekan ulang terkait kemungkinan titik api yang masih ada di KMP Royce dan Alhamdulillah Kondisi terakhir KMP Royce 1 dalam keadaan aman dan masih dalam pantauan," ujar Dandim. 

Selanjutnya Dandim 0623/Cilegon itu menjelaskan kondisi penumpang sudah di fasilitasi dari pihak penyeberangan, sebagian masih menunggu terkait barang dan kendaraan yang ada di KMP Royce 1.

"Kondisi penumpang sudah di fasilitasi dari pihak penyeberangan, sebagian masih menunggu terkait barang dan kendaraan yang ada di KMP Royce 1," pungkas Dandim.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut