get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Gagal Nyalip, Pelajar Tewas Kecelakaan Masuk Kolong Truk di Cilegon

Rabu, 03 Mei 2023 | 23:22 WIB
header img
Foto ilustrasi kecelakaan maut (okezone)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Anyer-Ciwandan Lingkungan Brown, Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan, Cilegon, Banten pada Rabu,  (3/5/2023). Seorang pengendara motor yang merupakan pelajar tewas di tempat saat menyalip dan menyerempet kendaraan arah berlawanan hingga masuk kolong truk.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati melalui Kanit Gakum Satlantas Polres Cilegon  Ipda Muhyidin mengatakan peristiwa terjadi sekira jam 14.50 WIB pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.


Unit Gakum Satlantas Polres Cilegon mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas sepeda motor vs Truk pada Rabu, (3/5/2023). Foto istimewa

 

"Korban mengendarai sepeda motor saat mendahului kendaraan di depan tiba-tiba menyerempet kendaraan Tracktor Head dari arah berlawanan," ujarnya dalam keterangan diterima.

Muhyidin melanjutkan, korban AA (14) mengendarai Honda Scoopy Nopol B 6359 POY  melaju dari arah Anyer mendahului dan menyerempet Truk Hino Nopol  B 9630 JEL yang dikemudikan saudara AIS (44) yang ada di depannya sehingga terjatuh dan masuk ke dalam kolong. 

"Korban  terlindas di bagian paha kanan, akibatnya korban meninggal dunia kareba luka  di bagian kaki dan kepala dan  langsung di bawa ke RSKM Cilegon dan perkara laka Lantas ini di tangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Cilegon Polda Banten," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut