get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Meski Bakal Menjanda, Potret ala Shandy Aulia Plesiran ke Italia Begitu Memesona

Selasa, 25 April 2023 | 14:44 WIB
header img
Foto instagram Shandy Aulia

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Siapa yang tak kenal dengan Shandy Aulia  artis cantik bak di siang bolong mendadak gugat cerai suaminya, David Herbowo. Gugatan cerai itupun Shandy layangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 12 April lalu, dengan demikian dimungkinkan dia bakal menjadi janda.

Shandy tak mau ambil  pusing  untuk memikirkan masalah perceraiannya  itu lantas dia memilih plesiran ke Italia bersama anaknya sebagai 'healing'. Hal itu sebagaimana terlihat dalam unggahan beberapa foto di akun instagramnya baru-baru ini.

Kendati demikian, biduk rumah tangga sekalipun berada di ujung tanduk, Shandy pun tidak memperlihatkan wajahnya yang murung. Lantas seperti apa potret dia saat liburan ke Italia? ada sejumlah gaya fotret yang dia unggah dalam akun instagramnya @shandyaulia di antaranya :


Foto Instagram

 

Dalam Foto estetik serba putih Shandy Aulia terlihat  berfoto di sebuah balkon salah satu penginapan yang dibatasi dengan tirai besar berwarna putih. Dia tampak  berdiri di tengah-tengah dengan outfit serba putih berupa atasan crop top dan celana palazzo. Ia juga tampak mengenakan aksesoris bandana berwarna sama.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut