get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Pengunjung Mulai Membludak, Kawasan Pantai Carita Dipadati Ribuan Wisatawan

Minggu, 23 April 2023 | 12:24 WIB
header img
Kawasan wisata Pantai Carita, Pandeglang, Banten pada H+1 Lebaran 2023 dipadati Pengunjung. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pengunjung objek wisata mulai membludak, ribuan wisatawan asal Jabodetabek memadati kawasan Wisata Pantai Carita, Pandeglang, Banten. Bahkan mereka datang sejak pukul tiga dini hari.

Pantauan di lokasi sejak subuh pada Minggu, (23/4/2023) atau pada H+1 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah hingga pada pagi pengunjubg mulai mendatangi kawasan wisata di Pantai Carita. 


Pantai Carita Mulai Dipadati Pengunjung pada Minggu, (23/4/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

Mereka sengaja datang ke tempat ini lebih awal karena menghindari kemacetan ysng biasa terjadi di jalur kawasan tempat wisata tersebut. Dipilihnya Pantai Carita, karena  lokasi wisata ini tidak terlalu jauh dari Ibukota.

Sejak ditiadakannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) aktivitas masyarakat kini tampak mulai mendatangi tempat-tempat keramaian seperti kawasan Pantai Carita, diperkirakan keramaian ini akan terus berlanjut hingga sore hari.

Putri salah seorang wisatawan asal Jakarta mengatakan, liburan di Hari Raya Idul Fitri ini dirinya bersama keluarga mendatangi kawasan Pantai Carita karena lokasinya tidak jauh dari Ibukota. Sengaja datang awal agar tidak terhindar kemacetan. "Datang sejak subuh agar tidak macet," ucapnya.

Sementara, Asep Saepudin selaku pengawas pantai mengaku sejak pukul tiga dini hari kawasan wisata tersebut sudah mulai ramai. " Sejak pukul tiga dini hari sudah ramai," tuturnya.

Tak hanya itu kata dia, sejak kemarin di Hari Raya Idul Fitri juga sudah mulai banyak dikunjungi wisatawan. Para pengunjung umumnya berasal dari luar kota seperti Jakarta, Tangerang dan Bogor.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut