get app
inews
Aa Read Next : Tak Masalah ART Belum Balik, Ini Strategi Jitu atasi Pekerjaan Rumah

Bikin Nagih! Ini Daftar Makanan Paling Banyak Dicari usai Lebaran

Minggu, 23 April 2023 | 09:29 WIB
header img
Bakso salah satu makanan yang paling banyak dicari usai lebaran. Foto ilustrasi Preefik

Siomay

Kuliner khas Kota Bandung, siomay adalah makanan yang punya cita rasa gurih dan lezat yang selalu dicari masyarakat usai  puasa atau Lebaran. Porsinya yang cukup mengenyangkan, bisa menjadi pengganjal perut ketika lapar.

Mie Ayam dan Bakso 

Mie Ayam dan bakso adalah makanan paling populer dicari usai Lebaran. Hidangan ini selalu menggoda setelah bulan puasa atau Hari Raya Idul Fitri. Mie dengan tekstur kenyal, dan kaldu gurih dilengkapi dengan potongan daging ayam yang lembut dan pangsit dengan tekstur gurih. Mie ayam, dan minuman dingin yang menyegarkan, menjadi kombinasi yang paling nikmat.

Rujak Buah

Nah,  yang terakhir ini makanan yang paling dicari setelah Lebaran  adalah rujak buah. Potongan buah-buahan segar seperti bengkoang, jambu air, nanas, dan mangga begitu segar, berpadu dengan bumbu kacang yang manis dan gurih. Makanan satu ini paling nikmat disantap saat cuaca terik siang hari.

Demikian daftar makanan yang paling banyak dicari usai  Lebaran. Ada yang bercita rasa pedas, manis, dan gurih. Selamat mencoba!.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut